Ingatlah Yesus dan Maju Terus


12 Agustus 2019

Ibrani 12:3
Ingatlah selalu akan Dia, yang tekun menanggung bantahan yang sehebat itu terhadap diri-Nya dari pihak orang-orang berdosa, supaya jangan kamu menjadi lemah dan putus asa.

Ketika mengalami hal-hal yang sulit dan menyesakkan, maka satu cara yang baik dilakukan adalah mengingat dan meneladani orang-orang yang pernah mengalami hal yang sama, dimana mereka dapat mengatasi masalahnya... mereka menang.

Kita juga yang mengalami saat-saat berat, dimana kita dapat lewati hal itu dengan baik, maka itupun dapat menjadi contoh dan penyemangat bagi orang lain.

Yesus Kristus adalah teladan sempurna dan sumber kekuatan dalam menghadapi bebagai beban hidup. Tuhan Yesus mengalami derita dan kesulitan serta kesakitan yang amat berat. Derita secara fisik dan mental Dia alami. Namun Dia menang. Itulah salah satu alasan penulis surat Ibrani; mengapa kita disuruh selalu mengingat dan melihat Tuhan Yesus.

Dengan mengingat teladan Kristus, dan dengan mendengar perkataan-Nya, kita akan terus dikuatkan dan diteguhkan.
Puji Tuhan.

Selamat bekerja.
Selamat berkarya
Selamat melayani.

Tuhan menyertai dan menolong kita untuk tetap teguh dan kuat dalam melalui tantangan hidup kita masing-masing. Amin.

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...