Tenang, Tuhan Empunya Segalanya


16 Agustus 2019

Mazmur 24:1-2_  
Mazmur Daud. TUHANlah yang empunya bumi serta segala isinya, dan dunia serta yang diam di dalamnya. Sebab Dialah yang mendasarkannya di atas lautan dan menegakkannya di atas sungai-sungai.

Tuhan yang memiliki bumi ini dan semua isinya. Tentu saja bukan hanya bumi ini, tetapi alam semesta ini, bahkan Kerajaan Surga juga. Sungguh amat luas dan besar... tak berhingga. Dia menciptakan-Nya. Itulah Allah Bapa kita.

Oleh karena itu, kita bersyukur, meski kita merasa tak punya apa-apa dan memang kita sebetulnya tidak memiliki apa-apa. Semua hanyalah titipan belaka.

Para sahabat, bagaimanapun situasi dan kondisi kita saat ini, bahkan saat akan datang... jangan kecil hati dan jangan juga menganggap orang lain kecil. Biarlah kita bersukacita dan optimis melalui hari-hari kita dengan senantiasa mengarahkan hati kita kepada Tuhan Allah yang Maha Besar.

Tuhan akan selalu memperhatikan kita. Percayalah! Masalah kita adalah sering sulit meyakini pemeliharaan dan perlidungan-Nya.

Selamat bekerja.
Selamat berkarya.
Selamat melayani.

Tuhan Yesus menyertai dan memberi kekuatan bagi kita untuk meyakini kebesaran-Nya. Amin.

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...