Hidup Dalam Kebenaran


20 September 2019

Yesaya 32:17 
Di mana ada kebenaran di situ akan tumbuh damai sejahtera, dan akibat kebenaran ialah ketenangan dan ketenteraman untuk selama-lamanya.

Dalam Yesaya 32:17 di atas ada beberapa kata-kata kunci positif, dan kata-kata itu saling berhubungan, yang dimulai dari kata kebenaran.

Tuhan Yesus tidak hanya berbicara tentang kebenaran, tetapi Dia adalah kebenaran itu sendiri. Dia adalah sumber kebenaran.

Oleh sebab itu, yang amat penting kita lakukan adalah mari kita hidup di dalam terang kasih Yesus. 

Mari berdoa agar kita dikuatkan Tuhan untuk selalu merindukan apa yang benar, memikirkan apa yang benar, melakukan apa yang benar, berjuang untuk apa yang benar, dan mendukung orang-orang yang melakukan apa yang benar. 

Bila hal itu kita lakukan, meski kita orang sederhana yang biasa-biasa saja, Tuhan akan berkenan. 

Walau kita tidak berkapasitas besar, namun pengaruh kita yang mungkin kita merasa tak seberapa akan merambat. Artinya adalah bahwa sesungguhnya semua kita berperan sebagai agen-agen kebenaran yang dapat dipakai Tuhan melengkapi dan menggenapi Yesaya 32:17.

Mari kita berjuang di dalam kuasa dan kasih Yesus untuk hidup dalam kebenaran.

Selamat belajar.
Selamat beraktivitas.
Selamat bekerja.
Selamat melayani.

Tuhan memberkati dan menolong kita hidup dalam suasana Yesaya 32:17.
Amin.

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...