Menyelaraskan Jalan Hidup


16 September 2019

Amsal 16:2  
Segala jalan orang adalah bersih menurut pandangannya sendiri, tetapi TUHANlah yang menguji hati.

Agar hidup kita lebih baik ke depan, maka kita haruslah berencana. Harus ada strategi hidup. Kita harus menggunakan pikiran kita.

Dalam hal itulah, betapa banyak orang menganggap bahwa apa yang dia lakukan baik. Kita memang harus memiliki percaya diri

Akan tetapi percaya diri saja tidak cukup. Kita haruslah terbuka kepada pimpinan Tuhan. Kita mungkin merasa bahwa jalan yang kita tempuh adalah baik dan bersih adanya. Semua akan baik-baik saja. Namun bagi kita haruslah Tuhan terlibat, agar apa yang kita bangun teruji atau tahan uji oleh kebenaran Tuhan.

Apabila kita melibatkan dan menyerahkan segala rencana dan tujuan hidup kita kepada Tuhan, maka Dia akan dipermuliakan... dan Dia akan memberi kekuatan dan memberkati.

Oleh sebab itu, mari kita selaraskan jalan hidup kita ke masa depan dengan mewujudkan kerinduan Allah atas kita. Tempuh dan berjalanlah dalam koridor dan kehendak-Nya. Itulah hal terbaik yang semestinya kita lakukan.

Selamat belajar 
Selamat bekerja.
Selamat melayani.

Tuhan menyertai dan memberkati.
Amin

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...