Model Hidup Yang Membangun


11 September

2 Korintus 6:3   
Dalam hal apa pun kami tidak memberi sebab orang tersandung, supaya pelayanan kami jangan sampai dicela.

Rasul Paulus sangat menjaga dirinya dalam semua hal agar tidak ada orang yang tersandung. Sebaliknya Paulus selalu berupaya agar apapun yang dia perbuat, hal itu membuat orang-orang diteguhkan dan dibangun imannya.

Kita wajib menjaga diri, agar orang lain melihat Kristus dalam hidup kita. 

Jagalah seluruh perkataan dan tindakan agar orang-orang tidak ragu dan tidak bimbang dengan keyakinan yang kita miliki. 

Walau sedang sulit jalan yang kita hadapi dan banyak rintangan yang menghambat, tetaplah setia kepada Tuhan dan lakukanlah ajaran-Nya dengan tekun. Dengan demikian setiap orang yang belum percaya, tertarik kepada Kristus yang sudah kita terima. 

Biarlah keteguhan hati dan sentuhan teladan hidup kita... membuat orang yang telah percaya diteguhkan dan disemangati oleh model hidup yang kita sedang perjuangkan.

Besar atau kecil peran kita, tidaklah masalah... tetaplah berjuang di dalam Kristus, agar hidup kita dapat Tuhan pakai untuk keagungan dan kemuliaan nama-Nya. 
Mari kita lakukan!

Selamat belajar.
Selamat bekerja.
Selamat melayani.

Tuhan menguatkan kita untuk tetap setia di dalam jalan-Nya, agar kita dipakai oleh-Nya untuk saling melengkapi dan saling membangun.

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...