Mengutamakan Yesus


15 September 2019

Kolose 1:18-19
Ialah kepala tubuh, yaitu jemaat. Ialah yang sulung, yang pertama bangkit dari antara orang mati, sehingga Ia yang lebih utama dalam segala sesuatu.
Karena seluruh kepenuhan Allah berkenan diam di dalam Dia

Tuhan Yesus lebih utama dalam segala sesuatu. Oleh sebab itu, semestinyalah apa yang menjadi rencana dan keputusan kita, semuanya menyatakan kemuliaan-Nya.

Mungkin dalam menjalani apa yang menjadi komitmen kita, kita tidak diuntungkan, seolah tak beroleh apa-apa, bahkan merugi. Namun kalau melalui itu Tuhan Yesus diutamakan dan ditinggikan, jangan pernah ragu... teruslah!

Apa yang kita perbuat demi kemuliaan dan keutamaan Kristus, sekarang saja rasanya berat, habis-habiskan waktu dan tenaga saja, serta serasa tertinggal dari orang-orang. Tenang sajalah, sebab sesungguhnya tidak ada yang sia-sia dengan semua hal yang kita lakukan untuk kemuliaan, kehormatan dan keutamaan Kristus.

Apapun yang kita terima dan apapun bagian kita, asalkan kita hidup mengutamakan Yesus... berbahagialah!

Jika kita menyadari hidup kita tidak menjadikan Dia yang utama... berubahlah! Datanglah kepada Tuhan! Ubahlah pandangan kita! Bila kita lakukan ini, pastilah Tuhan senang. Seumpama Tuhan menulis "WA" ke kita, Dia akan dahului dengan: 
👍👌👏💓💞💖😊😍

Betapa senangnya !
*P u j i   T u h a n  ! !*

Selamat Hari Minggu.
Selamat beribadah.
Selamat melayani.

Tuhan memberi kekuatan dan semangat bagi kita untuk menjadikan Dia yang *UTAMA* dalam hidup kita.
Amin.

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...