Yang Menantikan Tuhan Menjadi Kuat

17 Maret 2019

Yesaya 40:30-31
Orang-orang muda menjadi lelah dan lesu dan teruna-teruna jatuh tersandung, tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru: mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah.

Pengharapan akan pertolongan Tuhan adalah sumber yang tak habis-habisnya bagi setiap orang percaya.

Orang-orang muda yang sering digambarkan sebagai orang kuat dan energik juga dapat letih lesu kehilangan semangat. 

Firman Tuhan mengatakan bahwa setiap orang yang berharap dan menantikan urapan dan kuasa Tuhan akan menjadi kuat. Mereka diumpamakan sebagai burung rajawali yang naik terbang tunggi dengan kekuatan sayapnya.

Ya... setiap orang yang mengandalkan Tuhan akan dinaungi-Nya. Mereka tidak menjadi letih lesu. 

Tuhan senantiasa melimpahkan rahmat-Nya. Anugerah-Nya tak terbatas dan pertolongan Tuhan nyata bagi setiap orang yang mengasihi Dia dengan segenap hati.

Kesetiaan-Nya kekal dan itulah harapan utama kita. Karena itu mari kita andalkan Tuhan dalam setiap sisi hidup kita. Mata dan telinga Tuhan tertuju kepada kita.

1 Petrus 3:12  
Sebab mata Tuhan tertuju kepada orang-orang benar, dan telinga-Nya kepada permohonan mereka yang minta tolong, tetapi wajah Tuhan menentang orang-orang yang berbuat jahat.

Selamat Hari Minggu.
Selamat beribadah.
Selamat melayani.

Tuhan memberkati dan menyertai serta memguatkan kita setiap saat.
Amin.

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...