Percaya Penuh Pada Yesus


4 Mei 2019

Matius 17:4-5 
Kata Petrus kepada Yesus: "Tuhan, betapa bahagianya kami berada di tempat ini. Jika Engkau mau, biarlah kudirikan di sini tiga kemah, satu untuk Engkau, satu untuk Musa dan satu untuk Elia."
Dan tiba-tiba sedang ia berkata-kata turunlah awan yang terang menaungi mereka dan dari dalam awan itu terdengar suara yang berkata: "Inilah Anak yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan, dengarkanlah Dia." 

2 Petrus 1:17-18
Kami menyaksikan, bagaimana Ia menerima kehormatan dan kemuliaan dari Allah Bapa, ketika datang kepada-Nya suara dari Yang Mahamulia, yang mengatakan: "Inilah Anak yang Kukasihi, kepada-Nyalah Aku berkenan."
Suara itu kami dengar datang dari sorga, ketika kami bersama-sama dengan Dia di atas gunung yang kudus.

Apa yang dicatat Matius dan apa yang dituliskan oleh Rasul Petrus adalah hal yang sama, dimana Petrus menyaksikan Kristus dimuliakan di atas gunung.

Apa yang disaksikan Petrus sungguh-sungguh terjadi. Petrus menyaksikan pemandangan yang menakjubkan dan dia tuliskan itu dalam suratnya.

Yesus adalah Anak Allah dan Allah berkenan kepada Yesus. Dan pesan pentingnya adalah apa yang dituliskan oleh Matius, "... ... ... dengarkanlah Dia"

Mari kita membuka telinga hati kita untuk mendengar apa kata Yesus, sebab itulah pesan Allah secara langsung kepada Petrus. Petrus mewakili kita mendengar pesan itu.

Biarlah segenap orang percaya sungguh-sungguh mendengar, mengindahkan, mempercayai, meyakini, mengimani, dan melakukan apa kata Yesus.

Selamat berlibur.
Selamat beraktifitas
Selamat melayani.

Allah Tritunggal menyertai dan memberkati kita. Amin.

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...