Tuhan Mendampingi Aku


5 Juli 2019

2 Timotius 4:17
Tetapi Tuhan telah mendampingi aku dan menguatkan aku, supaya dengan perantaraanku Injil diberitakan dengan sepenuhnya dan semua orang bukan Yahudi mendengarkannya. Dengan demikian aku lepas dari mulut singa.

Tidaklah mudah bagi Rasul Paulus memberitakan Injil. Dari berbagai kaum dan kalangan dia rasakan hambatannya. Dia umpamakan bagaikan singa yang siap menerkamnya kapan saja.

Selain tantangan berat, dia juga mungkin rasakan kesepian memukau. Akan tetapi dia meyakini Tuhan yang mendampinginya

Pendampingan Tuhan membuat dia kuat. Dengan itu Paulus sepenuhnya dapat memberitakan Injil. Paulus menjadi perantara antara Allah dengan orang-orang yang mendengar Injil. Tentu ini istimewa.

Mau dan bersediakah kita menjadi perantara untuk sampaikan Injil kepada orang yang belum percaya? Ini merupakan kesempatan istimewa bagi kita yang percaya untuk melakukannya. Untuk itu kita butuh campur tangan dan pendampingan Allah.

Dan tentu kitapun yakin bahwa dalam seluruh sisi hidup kita, Allah yang akan selalu mendampingi kita. Penyertaan-Nya kekal dan sempurna.
Puji Tuhan ! !

Selamat bekerja.
Selamat beraktivitas.
Selamat melayani.

Tuhan Yesus mendampingj dan menyertai kita dalam mengabarkan Injil. Amin.

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...