Hidup Berpadanan Dengan Injil

1 Juni 2019

Filipi 1:27 
Hanya, hendaklah hidupmu berpadanan dengan Injil Kristus, supaya, apabila aku datang aku melihat, dan apabila aku tidak datang aku mendengar, bahwa kamu teguh berdiri dalam satu roh, dan sehati sejiwa berjuang untuk iman yang timbul dari Berita Injil.

Rasul Paulus mengingatkan jemaat Filipi agar hidup mereka berpadanan dengan Injil. Itulah kerinduan Paulus. Juga berarti itulah kerinduan Yesus yang merupakan INTI dari Injil yang diberitakan Paulus.

Paulus mengatakan agar jika dia datang dia melihat, dan jika dia tidak datang dia mendengar bahwa kehidupan orang-orang Filipi nyata sesuai dengan lnjil.

Rasul Paulus sudah tidak lagi di dunia ini. Tentu saja dia tidak bisa lagi melihat dan tidak bisa lagi  mendengar tentang jemaat Efesus dan tentang kita. Akan tetapi Yesus Kristus yang merupakan INTI INJIL tersebut selalu akan melihat dan selalu akan mengetahui apakah hidup kita sesuai atau tidak dengan Injil, sebab Yesus Maha Hadir dan Dia ada di dalam hati kita.

Oleh karena itu marilah kita bertumbuh semakin memahami Injil dan hiduplah sesuai dengan Injil tersebut. 

Dengan demikian, Tuhan Yesus yang mengetahui sepenuhnya atas kita... DIMULIAKAN

Biarlah melalui kehidupan kita yang sesuai dengan Injil menjadi sebuah pemandangan yang indah dan menarik serta menyenangkan bagi Kristus Yesus.
S e m o g a  ! !

Selamat berlibur.
Selamat beraktifitas
Selamat melayani.

Tuhan Yesus menyertai dan memberkati kita. Amin.

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...