Menyelesaikan Pekerjaan yang Tuhan Berikan

22 Juni 2019

Yohanes 17:4
Aku telah mempermuliakan Engkau di bumi dengan jalan menyelesaikan pekerjaan yang Engkau berikan kepada-Ku untuk melakukannya.

Di dalam doa-Nya, Tuhan Yesus mengatakan bahwa Dia telah mempermuliakan Allah Bapa dengan cara menyelesaikan pekerjaan yang telah diberikan kepada-Nya.

Janganlah bosan untuk diingatkan terus-menerus... bahwa bagi kita yang percaya kepada Yesus; sesungguhnya ada maksud dan tujuan Allah dengan hidup kita masing-masing. Hanya saja mungkin kita tidak menyadarinya atau sering lupa.

Walau panggilan kita berbeda-beda, namun kita saling melengkapi dalam panggilan tersebut. Tidak ada panggilan yang satu lebih mulia dari yang lain; asalkan kita senantiasa melakukan yang terbaik. 

Yang penting adalah mari kita memenuhi panggilan kita. Tuntaskanlah panggilan kita itu sebaik-baiknya. Dengan demikianlah kita memuliakan Tuhan. Biarlah Tuhan merasa puas dengan hidup kita yang hanya sekali saja ini... tidak ada ulangan.

Selamat berlibur.
Selamat beraktifitas
Selamat melayani.

Tuhan Yesus Kristus menolong kita untuk lebih bersabar. Amin.

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...