Melakukan Perintah Tuhan Lebih Sungguh Lagi



1 Tesalonika 4:1
Akhirnya, saudara-saudara, kami minta dan nasihatkan kamu dalam Tuhan Yesus: Kamu telah mendengar dari kami bagaimana kamu harus hidup supaya berkenan kepada Allah. Hal itu memang telah kamu turuti, tetapi baiklah kamu melakukannya lebih bersungguh-sungguh lagi

Rasul Paulus sangat menekankan agar kita hidup berkenan kepada Allah. Hal itu kita lakukan sebagai model dan gaya hidup. 

Tentu saja akan banyak hambatan untuk hidup berkenan kepada Dia. Namun kita harus berjuang terus. Tuhan akan menolong dan menyertai kita.

Hambatan itu muncul dari kelemahan dan kedagingan kita, ataupun datang dari luar diri kita. Walau begitu, kita harus terus maju dan Tuhan akan menolong kita.

Mari kita terus hidup sesuai dengan kehendak-Nya, bahkan semakin hari semakin bersungguh-sungguh kita hidup dalam ketaatan. 

Walau kita diselamatkan oleh anugerah, bukan oleh karena perbuatan... tetapi biarlah perbuatan kita tetap kita perhatikan... bahkan melebihi perbuatan orang-orang yang masih mendasarkan perbuatan sebagai dasar keselamatannya.

Selamat Hari Minggu.
Selamat beribadah.
Selamat melayani.

Tuhan Yesus menyertai dan memberkati kita. Amin.

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...