Ingatlah Tuhan Sejak Dini

2 Juni 2019

Pengkhotbah 12:1
Ingatlah akan Penciptamu pada masa mudamu, sebelum tiba hari-hari yang malang dan mendekat tahun-tahun yang kaukatakan: "Tak ada kesenangan bagiku di dalamnya!"

Jika seawal mungkin seseorang mengenal Tuhan akan lebih baik. Pengkhotbah ingatkan agar sejak muda kita  mengingat... mengenal Allah Pencipta. Karena namanya proses hidup... semua orang muda akan menjadi tua... lantas selesai.

Betapa banyak juga memang orang di masa tua menyesal mengapa dia sia-siakan waktu tidak sejak awal mengenal Allah Penciptanya. Pengkhotbah ungkapkan hal ini dengan perkataan, "Tak ada kesenangan bagiku di dalamnya" Hari tua menjadi hari yang malang karena masa muda tidak digunakan untuk mengenal Allah.

Bagaimanapun situasi hidupnya, orang yang menerima Yesus Kristus dan tetap setia kepada Tuhan hingga akhir; tidak akan pernah menyesal.

Sahabat yang kekasih, sungguh banyak dan sungguh besar perbuatan Allah atas hidup kita. Karena itu dalam fase manapun hidup kita saat ini, masih muda atau sudahpun lanjut usia kita... masih ada waktu. Sebelum waktu yang singkat dan terbatas ini betul-betul habis, marilah melangkah maju dengan memutuskan untuk senantiasa mengingat Pencipta kita. Mari mengenal Dia semakin mendalam. Tetaplah berlaku setia kepada Tuhan.

1 Samuel 12:24 
Hanya takutlah akan TUHAN dan setialah beribadah kepada-Nya dengan segenap hatimu, sebab ketahuilah, betapa besarnya hal-hal yang dilakukan-Nya di antara kamu.

Selamat Hari Minggu.
Selamat beribadah.
Selamat melayani.

Tuhan Yesus Kristus memberkati kita. Amin.

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...