Ujian Kesetiaan


8 Juni 2019

Filipi 4:7
Damai sejahtera Allah, yang melampaui segala akal, akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus.

Ketika percaya dan menerima Yesus, ada damai sejahtera di hati. Emosi positif mengikuti. Rasanya ingin memberi apa yang terbaik kepada Yesus. Ada perasaan mendalam untuk mengasihi Kristus. Hati diliputi sukacita penuh.

Namun dalam perjalanan selanjutnya di dunia nyata, kesetiaan kita diuji. Betapa sering kita sulit untuk konsisten dengan apa yang dirasakan dan apa yang ingin dilakukan ketika dulu berjumpa dengan Kristus. Bahkan banyak yang menghilang dengan berbagai penyebab dan alasan yang masuk akal..
• karena kesibukan, 
• tawar hati,
• kehilangan keyakinan,
• pengaruh lingkungan atau teman-teman yang berbeda prinsip dan keyakinan,
• dan sebagainya.

Bagaimana keadaan kita saat ini?
Semoga saja kita masih tetap setia dan semangat mengasihi Tuhan untuk menjadi saksi-Nya sesuai panggilan kita masing-masing. Biarlah hati kita kepada Yesus tidak berubah... tetap stabil dalam setiap riak kehidupan ini.

Biarlah terjadi seperti harapan Paulus kepada jemaat Filipi... damai sejahtera-Nya yang melampaui akal, memelihara hati dan pikiran kita di dalam Yesus Kristus... ya... hati dan pikiran kita tetap tertuju kepada Yesus Kristus.
Puji Tuhan !

Selamat berlibur.
Selamat beraktifitas
Selamat melayani.

Tuhan Yesus Kristus menyertai dan memberkati kita. Amin.

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...