Berharaplah Kepada Allah

20 Desember 201

Mazmur 43:5
Mengapa engkau tertekan, hai jiwaku, dan mengapa engkau gelisah di dalam diriku? Berharaplah kepada Allah! Sebab aku bersyukur lagi kepada-Nya, penolongku dan Allahku!

Di tengah situasi berat, pemazmur melihat dirinya dan bertanya kepada dirinya mengapa dia gelisah dan tertekan. Lalu dia berkata, "Berharaplah kepada Allah!

Mungkin kita juga sering, atau mungkin saat inipun kita berada dalam situasi dimana kita merasakan adanya tekanan berat sehingga kita sampai seolah berdiskusi dengan diri sendiri dan berkata dengan hal yang sama: "Mengapa aku tertekan seperti ini?"

Dalam situasi seperti itu mari kita juga dengan penuh pengharapan berkata, "Berharaplah kepada Allah!". Itulah cara dan jalan keluar terbaik mengatasi semua tantangan hidup. 

Seberat apapun situasi kita, Allah selalu akan hadir menolong dan melindungi kita. 

Masalah tidak akan pernah berhenti, tetapi selalu ada cara dan alasan untuk kita kuat yaitu: Ada Allah yang senantiasa mendampingi kita.
Yakin dan percayalah !

Selamat bekerja.
Selamat beraktifitas.
Selamat melayani.

Tuhan Yesus menyertai dan memberkati kita.
Amin.

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...