Hidupku, Bukan Lagi Aku Sendiri Yang Hidup

22 Desember 2018

Galatia 2:20
Namun aku hidup, tetapi bukan lagi aku sendiri yang hidup, melainkan Kristus yang hidup di dalam aku. Dan hidupku yang kuhidupi sekarang di dalam daging, adalah hidup oleh iman dalam Anak Allah yang telah mengasihi aku dan menyerahkan diri-Nya untuk aku.

Ketika kita berpikir bahwa hidup kita adalah untuk kita saja, maka kita akan hidup menurut selera kita. Kita hidup suka-suka. Berjuang untuk diri sendiri. Standar hidup akan datar saja. Tujuan hidup kita tidak fokus.

Akan tetapi bila kita sadar bahwa hidup kita adalah bukan untuk kita saja, maka hal itu akan merubah sikap dan pandangan kita. 

Rasul Paulus mengatakan bahwa hidupnya adalah untuk Kristus... Kristus yang hidup di dalam Dia. Hal itulah yang membuat cara hidupnya berbeda. Tujuan hidupnya berbeda. 

Mari kita semua meneladani Paulus, bahwa hidup kita untuk Kristus. Biarlah Kristus terus merubah sikap hidup kita. Kita terus berproses menjadi semakin menyerupai Dia.

Biarlah Galatia 2:20 kita baca, kita pelajari, kita hafalkan, kita renungkan dan kita hidupi. Biarlah setiap situasi hidup kita dikendalikan oleh Yesus, sebab Dia hidup di dalam kita.
Semoga !

Selamat berlibur.
Selamat beraktifitas.
Selamat melayani.

Tuhan Yesus menyertai dan memimpin hidup kita.. Amin.

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...