Merindukan Allah

23 Desember 2018

Mazmur 25:5
Bawalah aku berjalan dalam kebenaran-Mu dan ajarlah aku, sebab Engkaulah Allah yang menyelamatkan aku, Engkau kunanti-nantikan sepanjang hari.

Daud menuliskan dalam ayat di atas tentang keinginannya untuk selalu berjalan dalam kebenaran Allah. Dia rindu untuk diajar oleh Allah. Kerinduannya itu dia ungkapkan dengan kata menanti-nantikan sepanjang hari.

Apa yang kita nanti-nantikan itulah kerinduan kita. Betapa sering kita berkata bahwa waktu berlalu dengan cepat. Namun waktu terasa begitu lambat berjalan jika ada kerinduan kita akan sesuatu. Kita ingin segera cepat-cepat saja... maunya hari-hari yang dilalui dipotong saja agar tiba saatnya untuk mendapatkan apa yang kita rindukan.

Begitulah kerinduan Daud akan Allah. 
Bagaimana dengan kita?

Biarlah kita juga selalu merindukan Allah. Kita ingin diajar dan dibaharui oleh Tuhan. Semoga saja hari inipun terjawab kerinduan itu lewat jamahan Tuhan melaui firman-Nya yang kita dengar.

Tuhan memberkati dan menyertai kita.
Amin.

Selamat Hari Minggu.
Selamat beribadah.
Selamat melayani.

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...