Apakah Keinginan Utama Anda?

6 Januari 2020

Matius 6:21 
Karena di mana hartamu berada, di situ juga hatimu berada.

Apa yang kita inginkan, apa yang kita pikirkan, apa yang selalu kita bicarakan, dan apa yang membuat kita sering merasa penasaran karena merasa belum memperolehnya?

Kalau dibuat daftarnya, mungkin banyak yang muncul. Tetapi apakah yang menjadi urutan pertama?

Apa yang ada dalam daftar tersebut di situlah hati kita. Kita akan berjuang memperolehnya. Tentulah sebagai orang percaya kita akan berdoa untuk itu, bahkan kita juga meminta agar sahabat-sahabat kita turut mendoakannya.

Hanya saja, kita akan selalu diingatkan, apakah keinginan utama kita?, atau paling tidak dari sekian banyak tercatat dalam daftar keinginan kita, apakah ada kaitannya dengan rencana Allah atas dunia ini?... adakah hubungannya dengan kekekalan?

Alangkah indahnya dalam pemandangan Tuhan, jika isi daftar keinginan kita dan apa yang kita lakukan, termasuk profesi kita juga, apapun itu, kita tidak hanya sekedar mencari nafkah saja karena memang itu harus, namun ada dampaknya langsung atau tidak langsung dengan kehadiran Kerajaan Allah di dunia ini. Kita dipakai Allah untuk itu. Biarlah itu isi hati kita, itulah harta utama kita. 
S e t u j u k a h  ?
S e m o g a  !

Selamat beraktifitas.
Selamat melayani.

Tuhan menyertai kita. Amin.

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...