Yang Terpenting Tercatat Dalam Kitab Kehidupan


20 Desember 2019

Mikha 5:2  
Tetapi engkau, hai Betlehem Efrata, hai yang terkecil di antara kaum-kaum Yehuda, dari padamu akan bangkit bagi-Ku seorang yang akan memerintah Israel, yang permulaannya sudah sejak purbakala, sejak dahulu kala. 

Matius 2:6 
"Dan engkau Betlehem, tanah Yehuda, engkau sekali-kali bukanlah yang terkecil di antara mereka yang memerintah Yehuda, karena dari padamulah akan bangkit seorang pemimpin, yang akan menggembalakan umat-Ku Israel."

Betlehem kota kecil yang mungkin tidak diperhitungkan secara ekonomi dan jauh dari ketenaran dan kepopuleran, telah ditetapkan dan dipilih menjadi tempat lahir Tuhan Yesus. 

Oleh karena Tuhan Yesus Kristus, kota Betlehem menjadi icon, paling tidak akan senantiasa disebut setiap kita merayakan Natal. Sepantasnyalah kota Betlehem dicatat dengan tinta emas.

Orang-orang sederhana, meski tidak ternama dan jauh dari apa yang disebut sebagai popularitas, namanya sudah tercatat dengan tinta emas dalam KITAB KEHIDUPAN.
Puji Tuhan.

Oleh karena itu, bagi kita yang telah percaya dan telah menerima Kristus, yang namanya sudah tercatat dalam KITAB KEHIDUPAN, mari kita menjadi icon, dalam mewartakan Kerajaan Allah, kita menjadi murid Kristus yang taat, kita terus setia berperan melipatgandakan murid dan pekerja bagi Kristus.
S e m o g a  !

Selamat bekerja.
Selamat beraktifitas.
Selamat melayani.

Tuhan memberkati kia.
Amin.

Salam dan doa,
Alsmta Singarimbun – Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...