Bersorak-sorak bagi Tuhan


12 Januari 2020

Mazmur 95:2
Biarlah kita menghadap wajah-Nya dengan nyanyian syukur, bersorak-sorak bagi-Nya dengan nyanyian mazmur.

Kita diajak dan dipanggil untuk datang kepada Allah, menghadap wajah-Nya. Kita datang kepada-Nya dengan nyanyian syukur.

Persolannya adalah kita sering sulit datang kepada Tuhan dengan syukur sebab ada beban-beban yang terasa berat dan itu sangat menghambat. Hati dan pikiran kita condong ke beban itu. 

Kalaupun kita terlihat memuji Tuhan, tetapi sering pujian kita terasa hambar dan tidak terlepas. Kita tidak menikmati pujian kita, sepertinya kepaksa.

Tentulah Tuhan memahami sepenuhnya apa yang menjadi beban hati dan pikiran kita. Dan yang terpenting adalah di dalam Dia ada kelepasan dan pemulihan.

Oleh karena itu mari kita memuji Tuhan dengan bersorak-sorak. Bersorak artinya bukanlah intensitas dentuman suara keras. Kalaupun seperti itu tak masalah juga. Dipersilahkan saja asalkan jemaat dibangun oleh suara keras kita.

Mungkin saja dalam bersorak itu terasa suasana senyap, namun mengalir lembut dan meresap di hati. Mengalirlah pujian dan penyembahan kita kepada Allah. Terasa teduh, sebab pujian kita berintikan KEMENANGAN IMAN yang melampaui dan mengatasi segala persoalan kita.
P u j i  T u h a n  !

Selamat Hari Minggu.
Selamat beribadah.

Kuasa dan penyertaan Tuhan membangkitkan kemenangan iman bagi kita. Amin.

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung

1 komentar:

  1. Water Hack Burns 2lb of Fat OVERNIGHT

    At least 160 000 women and men are hacking their diet with a simple and SECRET "water hack" to burn 1-2lbs every night while they sleep.

    It is proven and it works all the time.

    Just follow these easy step:

    1) Go get a clear glass and fill it up half glass

    2) And then use this strange HACK

    and become 1-2lbs skinnier in the morning!

    BalasHapus

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...