Tuhan Saja Sandaranku


13 Januari 2020

Amsal 3:26  
Karena TUHANlah yang akan menjadi sandaranmu, dan akan menghindarkan kakimu dari jerat.

Banyak hal yang tidak dimengerti dan tidak dipahami dalam hidup ini. Di tengah-tengah hal yang tidak kita pahami dan tidak dimengerti itu, Tuhan yang menjaga kita, Dia tempat kita bersandar sehingga aman.

Kekuatan kita tidak memadai sebagai sumber pertolongan. Bahkan orang yang mungkin kita andalkan, merekapun juga butuh Tuhan sebagai tempat pertolongan untuk bersandar.

Betapapun baiknya keadaan kita, bila Tuhan tidak menjadi sandaran kita, kita sebetulnya dalam posisi tidak aman. Semua dapat berubah tiba-tiba.

Dalam keadaan kita kurang baik sekalipun, bila Tuhan kita andalkan, kita berada dalam posisi aman.

Sebab itu biarlah kita selalu memutuskan untuk tetap mengandalkan Tuhan dalam hal apapun. Janganlah kita menjauh dari Dia.  Itulah keputusan terbaik kita.

Selamat beraktifitas.
Selamat melayani.

Tuhan menyertai dan memberkati kita. Amin.

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung.

1 komentar:

  1. As stated by Stanford Medical, It is really the SINGLE reason this country's women live 10 years longer and weigh 42 lbs less than we do.

    (And really, it has NOTHING to do with genetics or some hard exercise and absolutely EVERYTHING related to "HOW" they are eating.)

    BTW, What I said is "HOW", and not "WHAT"...

    Tap this link to find out if this quick quiz can help you discover your true weight loss potential

    BalasHapus

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...