Berjuang Sampai Akhir


27 Desember 2019

Kolose 2:1  
Karena aku mau, supaya kamu tahu, betapa beratnya perjuangan yang kulakukan untuk kamu, dan untuk mereka yang di Laodikia dan untuk semuanya, yang belum mengenal aku pribadi,

Rasul Paulus dengan terbuka mengatakan betapa berat perjuangan yang dia lakukan. Walau berat dia alami, tetapi dia tetap tekun dan setia dalam panggilannya. Paulus tidak lari dan tidak menghindar dari misi dan tujuannya untuk mengabarkan Injil Kerajaan Allah.

Rasul Paulus juga membuat suatu pernyataan tentang komitmen dia dalam panggilannya, yang dia katakan dalam
Kisah Para Rasul 20:24
"Tetapi aku tidak menghiraukan nyawaku sedikit pun, asal saja aku dapat mencapai garis akhir dan menyelesaikan pelayanan yang ditugaskan oleh Tuhan Yesus kepadaku untuk memberi kesaksian tentang Injil kasih karunia Allah."

Pengalaman dan apa yang dilakukan Paulus menjadi teladan bagi kita; agar seberapa beratpun yang kita alami dalam panggilan hidup kita masing-masing, kita tetap setia dan terus berjuang hingga akhir.

Kita sudah berada mendekat di penghujung tahun. Mari kita bersyukur kepada Tuhan atas kasih setia-Nya melalui hari-hari kita yang telah berlalu. Dan yang paling penting tentunya kita tetap berkomitmen dalam tujuan hidup kita di tahun yang akan datang.

Biarlah kita menjadi bagian dari orang-orang yang Tuhan pakai melakukan rencana-Nya atas dunia ini.

Selamat beraktifitas.
Selamat melayani.

Tuhan beserta kita. Amin.

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...