Jawaban-Nya Memberi Kelegaan

1 Oktober 2018

Mazmur 118:5
Dalam kesesakan aku telah berseru kepada TUHAN. TUHAN telah menjawab aku dengan memberi kelegaan. 

Beda orang tentu beda pula masalahnya, namun semua orang pasti punya pergumulan. Apapaun masalah yang sedang dihadapi, kita akan berpikir untuk dapat mengatasinya. Bila tidak mampu, kita mungkin mencari orang lain yang dapat menolong. Berbagai-bagai bentuk masalah... ada masalah penyakit, keuangan, usaha dan pekerjaan, studi, keluarga dan sebagainya. 

Masalah tak terselesaikan, akan berpotensi membuat kita putus asa dan tertekan. Tuhan Yesus menantikan kita untuk datang kepada-Nya membawa beban hidup. Tuhan mampu menolong kita keluar dari suasana hati yang suram ditekan berbagai masalah hidup. 

Ketika datang kepada Yesus, mungkin saja masalah kita belum tuntas sesuai keinginan kita, tetapi dengan menghadirkan Kristus dan mengundang campurtangan-Nya, hati kita akan lega dan lebih disiapkan menghadapi setiap keadaan. 

Tuhan mampu memberikan pertolongan dan Dia sanggup membuat kita damai meskipun berada di tengah-tengah pergumulan berat. Dengan ketenangan dan kedamaian bersama Dia, yakinlah bahwa kita pasti mampu menyelesaikan masalah kita sebaik-baiknya sebesar apapun itu. 

Yesus tidak pernah gagal menolong setiap orang yang berharap pada-Nya. Hanya saja memang kita butuh waktu dan kesabaran menantikan pertolongan-Nya

Selamat belajar.
Selamat bekerja.
Selamat berakifitas
Selamat melayani.

Tuhan menyertai dan membekati kita dengan rahmat-Nya. Amin.

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...