Yesus Pasti Datang Lagi, Siapkah Anda?

8 Juli 2018

Yohanes 14:28
”Kamu telah mendengar, bahwa Aku telah berkata kepadamu: Aku pergi, tetapi Aku datang kembali kepadamu. Sekiranya kamu mengasihi Aku, kamu tentu akan bersukacita karena Aku pergi kepada Bapa-Ku, sebab Bapa lebih besar dari pada Aku.”

Kristus pasti akan datang kembali, sebab itu janji-Nya. Oleh karena itu, seandainya saat ini Kristus datang, apakah kira-kira bagian yang kita terima?  Apakah kita mendapat predikat sebagai orang yang setia kepada Kristus? 

Dia tahu sejauh mana hati dan kesetiaan kita. Kelak pada kadatangan-Nya yang kedua, semua apa yang terlihat dan tak terlihat akan dibukakan dan Dia akan menjadi Hakim Agung mengadili semua umat manusia tanpa kecuali. 

 Image result for john 14:28

Karena itu bersiaplah senantiasa. Sadar atau tidak sadar, sesungguhnya setiap saat Dia hadir dalam hidup kita. Berilah respons yang terbaik kepada-Nya selama ada kesempatan bagi kita. Biarlah kehidupan kita menjadi cerminan bahwa kita sungguh-sungguh mengenal dan mencintai Yesus. Bukalah dan lapangkanlah hati untuk menerima kebenaran Firman-Nya, Tetaplah siap melakukan apa yang Dia kehendaki. 

Bila kita menyadari bahwa selama ini masih banyak sisi hidup kita tidak berkenan kepada Tuhan, mari kita berbenah  dan berubah. Siapkan hati dan teruslah melakukan apa yang kita yakini bahwa itulah yang dia suruh lakukan. 

Setialah kepada-Nya.

Selamat Hari Minggu.
Selamat beribadah.
Selamat melayani.

Tuhan Yesus menyertai dan sanantiasa Dia memberkati kita. Amin.

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...