Bergaul Karib Dengan Allah


10 November 2019

Mazmur 25:14
TUHAN bergaul karib dengan orang yang takut akan Dia, dan perjanjian-Nya diberitahukan-Nya kepada mereka.

Dengan siapakah kita ingin bergaul karib?

Dari persahabatan yang karib, kita akan mendapatkan sesuatu, dan juga tentunya kita seharusnyalah melakukan sesuatu untuk memelihara persahabatan itu.

Dalam perjalanan hidupnya, Daud yang bergaul karib dengan Allah mengatakan bahwa Tuhan membuka diri-Nya untuk bergaul karib dengan kita. 

Syarat utama dan pertama bagi kita untuk dapat bergaul karib dengan Allah adalah menerima uluran kasih-Nya di dalam Yesus Kristus. Setelah itu kita harus proaktif memelihara hubungan kita dengan Allah melalui ketaatan serta hormat dan takut kepada Dia. 

Berdasarkan apa kata Daud tersebut, memang betul bahwa dalam setiap keberadaan kita, sesungguhnya tidak ada yang lebih indah dibandingkan dengan hubungan kita yang indah dengan Bapa kita di Surga. 

Sebab itu mari kita merawat hubungan kita dengan Dia. Biarlah kita senantiasa berpegang kepada apa kata-Nya... apa keinginan-Nya... apa janji-Nya... apa kerinduan-Nya... apa rencana-Nya.
Puji Tuhan !

Selamat Hari Minggu.
Selamat beribadah.
Selamat melayani.

Tuhan berkati. Amin.

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...