Dengan Segenap Hati


9 November 2019

Amsal 3:5 
Percayalah kepada TUHAN dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri.

Dalam hal apapun perlu sungguh-sungguh dan serius. Itulah yang membuat kita berhasil, paling tidak kita akan merasa puas karena sudah sepenuh hati melakukannya.

Dalam percaya kepada Allah juga sama... kita harus sungguh-sungguh dan serius. Penulis Amsal katakan agar kita percaya kepada Tuhan dengan segenap hati... jangan ragu dan jangan bimbang.

Salah satu yang sering membuat kita ragu ikut Tuhan sungguh-sungguh adalah pegertian dan pandangan kita yang kabur tentang Dia.

Agar pemahaman kita tentang Dia benar adanya, kita perlu dituntun oleh kebenaran firman Allah yang tertulis. Itulah standar dan patokan kita. 

Oleh sebab itu mari kita terus-menerus belajar meningkatkan pemahaman dan pengertian kita tentang Allah melalui firman-Nya. 

Bukalah hati dan pikiran kita seluas-luasnya terhadap kebenaran firman Allah yang tertulis. Percaya dan bersandarlah kepada segenap janji-janji Allah. Itulah yang membuat kita tetap bertumbuh dengan normal dan kuat.

Selamat berlibur.
Selamat beraktifitas.
Selamat melayani.

Tuhan memberkati.
Amin.

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...