Tuhan Panggil Namaku, Aku Milik-NYA


21 Oktober 2019

Yesaya 43:1
Tetapi sekarang, beginilah firman TUHAN yang menciptakan engkau, hai Yakub, yang membentuk engkau, hai Israel: "Janganlah takut, sebab Aku telah menebus engkau, Aku telah memanggil engkau dengan namamu, engkau ini kepunyaan-Ku.

Teks ayat firman Tuhan di atas ingatkan lagi kita untuk tidak takut

Ada banyak penyebab yang membuat kita takut, namun ada alasan kita yang lebih kuat untuk tidak takut, yaitu karena ada jaminan... kita telah ditebus di dalam Kristus. Kita kepunyaan Allah. 

Kita dipanggil dengan nama kita, apapun nama kita, bahkan boleh jadi kitapun tidak suka dengan nama kita dengan alasan tertentu. Namun nama kita indah di hadirat Tuhan.
Puji Tuhan !

Terima kasih Tuhan, karena aku sudah Engkau panggil dengan namaku. Berilah aku terus kesempatan untuk menikmati panggilan-Mu dengan hati yang teguh menyampaikan maksud dan rencana-Mu di dunia ini. Beserta-Mu aku tidak takut dan tidak gentar.
Amin.

Selamat belajar.
Selamat bekerja.
Selamat melayani.

Tuhan senantiasa meneguhkan dan mengokohkan kita.
Amin.

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...