Menjadi Agen-Agen Allah


25 Oktober 2019

Efesus 4:11-12
Dan Ialah yang memberikan baik rasul-rasul maupun nabi-nabi, baik pemberita-pemberita Injil maupun gembala-gembala dan pengajar-pengajar, untuk memperlengkapi orang-orang kudus bagi pekerjaan pelayanan, bagi pembangunan tubuh Kristus.

Tuhan yang menetapkan apa panggilan kita masing-masing. Apapun itu, semua baik. Semua orang yang telah percaya kepada Kristus dirindukan-Nya menjadi pembangun manusia.

Yang penting yang harus kita sadari dan yakini adalah bahwa peran kita untuk memperlengkapi dan membangun manusia.

Tentu saja, kitapun haruslah dalam proses diperlengkapi dan dibangun, dan proses itu terus berlangsung seumur hidup.

Biarlah kita mau, rela dan siap dibentuk oleh Tuhan, agar hidup kita yang bertujuan untuk membagun manusia tetap terus berlangsung dan terpelihara. 

Janganlah kiranya kita hanya sukses dalam pandangan manusia dengan status sosial yang tinggi, tetapi dalam pandangan Allah sebetulnya kita gagal karena tak berdampak apa-apa terhadap orang-orang di sekeliling kita.

Sahabat... mari kita hidup mengenal dan memperkenalkan Yesus Kristus. Mari kita menjadi agen-agen Allah untuk suatu tujuan yaitu membangun dan memperlengkapi orang-orang sebagai tubuh Kristus sesuai panggilan dan kapasitas kita.

Selamat belajar.
Selamat bekerja.
Selamat melayani.

Tuhan Yesus beserta kita.
Amin.

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...