Dekat Dengan Tuhan


17 Oktober 2019

Mazmur 13:5-6
Tetapi aku, kepada kasih setia-Mu aku percaya, hatiku bersorak-sorak karena penyelamatan-Mu.
Aku mau menyanyi untuk TUHAN, karena Ia telah berbuat baik kepadaku.

Salah satu bukti yang menunjukkan kedekatan dan keeratan kita dengan orang lain adalah dalam keterbukaan kita kepadanya... bahwa kita percaya kepadanya.

Apakah kita terbuka kepada Tuhan? 
Apakah kita merasa bebas membuka diri dan menceritakan diri kita apa adanya kepada Allah?
Apakah kita meyakini bahwa Allah dalam kemurahan-Nya mengasihi kita?

Dalam kelebihan dan kekurangannya, Daud dekat dengan Allah. Dia begitu merindukan hadirat Tuhan. Daud bernyanyi bagi Tuhan.

Dalam konteks hubungan antara sepasang muda-mudi, kerinduannya sering diekspresikan lewat lagu, atau bagi yang bisa... berpuisi. Meski lagu atau puisi itu nuansanya cengeng, tapi itu adalah ungkapan isi hati sesungguhnya... tulus...

Di tengah berbagai situasi kita, mungkin sedang ada kemelut atau perasaan gundah... mari kita datang mendekat kepada Allah Tuhan kita. Itulah hal paling baik dan terbaik yang dapat kita lakukan.

Hatiku siap
Ya Allah hatiku siap
Aku mau bernyanyi
Aku mau bermazmur

Bangunlah wahai jiwaku
Bangunlah gambus dan kecapi
Aku mau membangunkan fajar
🎼🎡🎢🎹🎷🎻🎺🎸

Selamat belajar
Selamat bekerja
Selamat melayani

Tuhan mengasihi kita.
Amin...

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...