Jadilah Kuat



17-Apr-2018

2 Timotius 2:1 
Sebab itu, hai anakku, jadilah kuat oleh kasih karunia dalam Kristus Yesus.

Rasul Paulus senantiasa memberi semangat agar tetap kuat. Pesan semangat itu disampaikan kepada Timotius. Padahal sebetulnya Rasul Pauluspun senantiasa berada dalam posisi sulit dan penuh tantangan.

Apa yang dilakukan Paulus menjadi teladan bagi kita. Kitapun juga... di tengah situasi sulit yang sering dan mungkin sedang kita alami, senantiasalah memberi semangat dan menyebarkan sikap berpengharapan kepada orang lain. 

Bahkan sering bagaimana kita menghadapi setiap situasi kita, orang lain juga ikut belajar dan dikuatkan. Sering orang lain belajar dari kita bukanlah dari sisi lebihnya kita, namun juga dari sisi kurangnya kita.

Karena itu, oleh kasih karunia Kristus... marilah kita terus maju ke depan dengan segala nilai lebih dan nilai kurang kita. Tetaplah kita semangat hidup dan berilah semangat hidup kepada orang-orang yang dekat maupun jauh dari kita.

Mari kita terus sama-sama gigih berjuang dan tetaplah dasarkan perjuangan kita dalam kasih karunia Tuhan Yesus Kristus. 

JADILAH KUAT DI DALAM KASIH KARUNIA-NYA

Selamat bekerja dan selamat beraktifitas.
Selamat melayani.

Tuhan Yesus memberi kekuatan dan menyertai kita. Amin.

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun - Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...