Menjamu Malaikat


02-Mei-2017

Ibrani 13:2 
Jangan kamu lupa memberi tumpangan kepada orang, sebab dengan berbuat demikian beberapa orang dengan tidak diketahuinya telah menjamu malaikat-malaikat.

Pernahkan kita melihat dan bertemu malaikat? Jika iya, pastilah hal itu menjadi pengalaman tak terlupakan. Mungkin kita akan menyaksikannya kepada orang lain dan mereka terkesima mendengarnya.

Ibrani 13:2 di atas mengatakan bahwa meski secara fisik kita tidak pernah melihat dan bertemu malaikat, namun sesungguhnya kita telah menjamu para malaikat itu dengan jalan memberi tumpangan, pertolongan, bantuan dan pelayanan ke orang-orang. Sesungguhnya menjamu jauh lebih bermakna daripada sekedar melihat atau bertemu. 

Jadi hidup kita akan punya cerita dan kisah menarik dan menjadi kesaksian yang indah jika kita bersedia dan tulus memberi tumpangan ke siapa saja.

Bahkan Tuhan Yesus kelak akan berkata,  "Dan Raja itu akan menjawab mereka: Aku berkata kepadamu, sesungguhnya segala sesuatu yang kamu lakukan untuk salah seorang dari saudara-Ku yang paling hina ini, kamu telah melakukannya untuk Aku." (Matius 25:40).

Para sahabat,
Selamat bekerja dan selamat berkarya.
Selamat melayani.

Tuhan Yesus memberkati. Amin

Salam dan doa dalam kasih-Nya yang kekal,
Alamta Singarimbun – Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...