Sumber Terang


26-Mei-2017



Amsal 4:18 

Tetapi jalan orang benar itu seperti cahaya fajar, yang kian bertambah terang sampai rembang tengah hari.



Proses hidup kita merupakan sebuah lintasan atau jalan searah, tidak dapat kembali. Angka usia kita bertambah terus... tidak dapat berkurang. Kita tidak dapat mengulang ke waktu yang sudah lewat dimana mungkin kita merasa gagal di situ.



Kita bersyukur kepada Tuhan Yesus oleh sebab anugerah-Nya kita diampuni dari dosa-dosa dan kegagalan masa lalu kita. Kalau bukan oleh anugerah-Nya kita habis dan binasa



Oleh anugerah-Nya itu kita dibenarkan dan bahkan dimuliakan.  



Oleh karena status kita sudah dibenarkan, maka marilah kita senantiasa hidup sesuai dengan status tersebut. Dengan demikian jalan kita semakin terang seperti fajar di pagi hari... terus bertambah terang. Hal ini akan terjadi bila kita berada dalam SUMBER TERANG.



Para sahabat, mari kita terus merindukan firman-Nya serta berkomitmen melakukannya. Apapun dan bagaimanapun situasi kita saat ini, jangan lewatkan saat indah bersekutu secara pribadi dengan SUMBER TERANG. itu.



Selamat bekerja... selamat berkarya.

Selamat melayani.



Tuhan memberkati kita senantiasa. Amin.



Teriring salam dan doa dalam kasih-Nya,

Alamta Singarimbun – Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...