Sudah Dibenarkan


27-Mei-2017



Mazmur 37:25-27 

Dahulu aku muda, sekarang telah menjadi tua, tetapi tidak pernah kulihat orang benar ditinggalkan, atau anak cucunya meminta-minta roti; tiap hari ia menaruh belas kasihan dan memberi pinjaman, dan anak cucunya menjadi berkat.

Jauhilah yang jahat dan lakukanlah yang baik, maka engkau akan tetap tinggal untuk selama-lamanya.



Menjadi tua adalah kodrat setiap manusia. Siapapun kita suatu saat akan menjadi tua. Atau mungkin sudah berada dalam posisi itu saat ini?



Alangkah indahnya bila kita mengalami seperti Daud katakan yaitu menjadi orang benar



Semua kita yang telah percaya dan menerima Yesus sudah dibenarkan. Kita tidak mampu melakukan kebenaran oleh kekuatan sendiri. Kebenaran mutlak datang dari Tuhan. 



Bagi semua orang yang telah dibenarkan hendaklah senantiasa melihat dam memeriksa diri agar tidak hanya secara status saja dibenarkan, tetapi betul-betul nampak oleh dunia ini bahwa dia adalah pelaku kebenaran, sehingga kebenaran itu dapat merambat ke orang-orang sekitarnya. Dengan demikian kita bersama-sama semakin merasa dan semakin menikmati janji dan berkat Tuhan.



Selamat beraktifitas.

Selamat berlibur.



Tuhan memberkati kita. Amin.



Salam dan doa,

Alamta Singarimbun – Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...