Mengisi Pikiran


08-Jul-2017



Filipi 4:8 

Jadi akhirnya, saudara-saudara, semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar, semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji, pikirkanlah semuanya itu.



Apa yang akan kita lakukan dan apa yang kita ingin terjadi selalu akan kita pikirkan. Terkadang ada orang penuh dengan khayalannya... mengkhayal atau berandai-andai dalam alam pikirannya akan sesuatu yang tak mungkin terjadi lagi. 



Tak henti-hentinya pikiran kita terus bergerak. Banyak hal yang ada dalam pikiran kita. Terkadang kita menjadi susah atau menjadi senang dengan apa yang kita pikirkan. Atau sering kita menjadi lesu atau semangat sebagai hasil dari  pemikiran kita.



Rasul Paulus ingatkan jemaat Filipi, dan pesannya mengingatkan agar kita menaruh dalam pikiran kita hal-hal yang baik yang membuat kita membuahkan apa yang baik. Pikiran kita sangat berpotensi besar membuat kita menang atau kalah menjadi pelaku kebenaran. 



Jika pikiran kita baik adanya, maka bila hal-hal burukpun yang sedang terjadi, dari diri kita akan selalu keluar apa yang baik dan membangun sifatnya. Begitulah semestinya kita dan itulah yang harus selalu kita upayakan dan perjuangkan.



Mari kita terus sama-sama berjuang untuk melakukan kebenaran. Untuk itu isilah pikiran kita dengan amunisi kebenaran... dan itu hanya mungkin kita lakukan bersama PEMILIK KEBENARAN... Tuhan Yesus Kristus.*



Selamat beraktifitas...

Selamat melayani...



Tuhan senantiasa menyertai dan memberkati kita. Amin.



Salam dan doa,

Alamta Singarimbun – Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...