Janji yang Manis



14-Feb-2018

Efesus 1:18
Dan supaya Ia menjadikan mata hatimu terang, agar kamu mengerti pengharapan apakah yang terkandung dalam panggilan-Nya: betapa kayanya kemuliaan bagian yang ditentukan-Nya bagi orang-orang kudus

Paulus berdoa agar jemaat Efesus terbuka mata hatinya untuk mampu melihat pengharapan dan janji-janji Tuhan; betapa tinggi dan mulianya bagian yang telah disiapkan Allah untuk mereka.

Doa Paulus adalah doa kita bersama agar mata hati kita terbuka melihat janji-janji Allah. Janji-Nya membuat kita semangat. Biarlah hidup kita senantiasa ditopang oleh janji-janji Allah yang manis.

Bagi kita janji Allah ya dan amin.
Seluruh janji Allah akan digenapi. Kita  sesungguhnya sedang menantikan segenap janji-janji Tuhan.

Mari kita memeriksa hidup kita dengan menghitung berkat Tuhan yang telah kita terima. Sungguh banyak dan luar biasa berkat-Nya telah kita nikmati. Bersyukurlahh akan hal itu. 

Berkat Allah berikutnya akan lebih besar lagi, dimana puncak segala janji-Nya adalah kedatangan-Nya di akhir zaman.

Sebab itu mari kita tetap semangat hidup dan tetap bertumbuh dalam takut akan Tuhan. Kita berbahagia karena kita adalah ahli waris Kerajaan Allah. Kita kelak akan menikmati kemuliaan Kristus.
Puji Tuhan

Janji yang manis tak kan kulupakan
Tak terombang-ambing lagi hidupku
...................



Selamqt belajar...
Selamat bekerja...
Selamat beraktftas...
Selamat melayani

Tuhan memberkati dan menyertai kita. Amin.

Teriring salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...