Kemegahan Kita Di hadapan Tuhan Yesus



02-Jun-2017

1 Tesalonika 2:19 
Sebab siapakah pengharapan kami atau sukacita kami atau mahkota kemegahan kami di hadapan Yesus, Tuhan kita, pada waktu kedatangan-Nya, kalau bukan kamu?

Rasul Paulus berbicara soal siapa kemegahan dan mahkotanya nanti di hadapan Kristus... ketika Dia datang. Kemegahannya adalah jemaat yang dia layani dan dalam hal ini adalah jemaat Tesalonika dan tentu jemaat lain juga.

Kemegahan Paulus adalah manusia, yaitu orang-orang yang dipercayakan untuk dia layani. Itulah asset Paulus di hadapan Tuhan. Oleh sebab itu dia dengan setia memberi diri dan mempertaruhkan hidupnya kepada orang-orang yang dia layani.

Apakah yang menjadi kemegahan dan menjadi mahkota kita di hadapan Yesus? 
Apa yang kita kerjakan dan setiap kesibukan kita saat ini... apakah berhubungan dengan mahkota kita nanti?

Adalah anugerah bila saat ini kita masih diberi kesempatan untuk berpikir tentang mahkota, dan alangkah berbahagianya jika kita menggunakan talenta dan karunia yang Tuhan beri untuk melakukan perkara yang finalnya nanti adalah kemegahan dan mahkota di hadapan Yesus.

Selamat bekerja dan selamat beraktifitas.
Selamat melayani.

Tuhan memberkati kita. Amin.

Teriring salam dan doa dalam kasih-Nya,
Alamta Singarimbun – Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...