Tuhan Mempertajam Pendengaran



03-Apr-2017

Yesaya 50:4 
Tuhan ALLAH telah memberikan kepadaku lidah seorang murid, supaya dengan perkataan aku dapat memberi semangat baru kepada orang yang letih lesu. Setiap pagi Ia mempertajam pendengaranku untuk mendengar seperti seorang murid.

Sebagai seorang murid Kristus kita berperan memberi semangat serta memotivasi orang. Untuk itu kita haruslah terus-menerus mempertajam pendengaran. Kita juga harus diisi. Tidak mungkin kita bisa memberi sesuatu bila kita sendiripun tidak punya.

Nabi Yesaya mengatakan setiap pagi dia dipertajam Tuhan. Dia memiliki jadwal teratur setiap pagi... setiap hari. Sama seperti pisau harus rajin diasah agar tajam. Dengan demikian pisau dapat dipakai dengan lebih baik.

Para sahabat... mari kita mengambil langkah seperti Yesaya agar kita juga tetap siap seperti dia... tetap bersemangat berperan sebagaimana Tuhan inginkan... memberi semangat. Dengan demikian kita menjadi orang yang produktif dan membuat orangpun sama seperti kita.

Uang mungkin kita tidak punya untuk dibagi-bagi ke orang lain, tetapi semangat dapat kita beri... berikanlah...

Selamat bekerja dan selamat beraktifitas..
Selamat melayani...

Tuhan menyertai dan memberkati kita. Amin...

Teriring salam dan doa.
Alamta Singarimbun – Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...