Berkatalah "Aku mencintai-Mu Tuhan"



04-Apr-2017

Yesaya 55:3 
Sendengkanlah telingamu dan datanglah kepada-Ku; dengarkanlah, maka kamu akan hidup! Aku hendak mengikat perjanjian abadi dengan kamu, menurut kasih setia yang teguh yang Kujanjikan kepada Daud.

Seorang wanita berkata bahwa kata-kata indah yang sedang dia tunggu-tunggu adalah ucapan dari seorang pria pujaannya yang mengatakan "Aku mencintaimu" 

Kata-kata itu sungguh dia nantikan. Jika kata itu dia dengar berarti terbukalah harapan bagi dia untuk melanjutkan hubungan istimewa untuk kelak hidup bersama.

Begitu juga seorang pria yang mengatakan, "Aku mencintaimu" kepada seorang wanita idamannya, maka dia juga berharap sang wanita menyambut dan berkata "Yes..."Paling tidak si wanita mengangguk tanda setuju

Dengan demikian pasangan ini dapat mengikat perjanjian untuk hubungan selanjutnya. Untuk itu mereka harus bertemu... harus berkomunikasi... harus membuka diri... harus membuka hati.

Para sahabat... mari bersegera datang kepada Tuhan untuk berkata, "Aku mencintai-Mu Tuhan..." dan dengarlah suara-Nya melalui sentuhan firman-Nya; "Aku mengasihimu anak-Ku..."

Untuk itu kita harus datang kepada-Nya. Ungkapkanlah isi hati kita kepada-Nya. Selanjutnya sendengkanlah telinga untuk mendengar suara-Nya. Buka diri dan bukalah hati kita.

Dengan demikian terjalinlah hubungan yang indah dan mesra antara kita dengan Dia. Inilah hendaknya yang mendasari hidup kita setiap hari.

Selamat bekerja dan selamat beraktifitas..
Selamat melayani.

Bapa Yang Penuh Kasih dan Cinta menyertai dan memberkati kita. Amin.

Teriring salam dan doa,
Alamta Singarimbun – Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...