Allah Memenuhi Segala Keperluanmu



05-Apr-2017

Filipi 4:19 
Allahku akan memenuhi segala keperluanmu menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya dalam Kristus Yesus.

Seandainya saat ini Allah bertanya, "Apa yang ingin engkau  minta dan akan segera Kuberikan?"  Apa kira-kira yang akan kita minta?  

Tentu akan banyak permintaan kita. Akan ada sekian macam dari a sampai z permintaan kita. Bila diurutkan dari yang paling penting, sulit juga. Mungkin kitapun tidak tahu apa yang paling penting untuk diminta.

Rasul Paulus mengatakan bahwa Allah akan memberikan apa yang kita perlu. Dan yang paling penting adalah menurut kekayaan dan kemuliaan-Nya.

Para sahabat, marilah kita meminta dan berharap kepada Tuhan agar Dia memberikan segala sesuatu... apapun itu... senantiasa disertai dengan kemuliaan-Nya. Itu berarti segala titipan Tuhan yang ada pada kita, hendaklah itu mendatangkan hormat bagi Dia. 

Jangan pernah kuatir seberapapun yang ada pada kita asalkan itu semua membawa harum nama-Nya. Bila kita memahami dan meyakini ini... maka berbahagialah kita. Bagi kita tidak ada masalah apakah besar atau kecil kepemilikan kita. 

Besarpun terimalah... kecilpun tak mengapa. Tuhan tahu takaran dan ukuran yang patut dan baik bagi kita. Tuhan paham apa yang kita perlu, dan Diapun maklum dengan semua keinginan kita. 

Bagi Allah semudah membalik tangan saja memberikan apapun kepada kita. Hanya dengan kata-kata sederhana-Nya yang penuh kuasa dapat menghadirkan apapun untuk kita. Hanya kitalah yang sering kesulitan mengharumkan dan memuliakan nama-Nya melalui setiap pemberian-Nya.

Rasakan dan nikmatilah kasih Tuhan !
Rindukanlah kemuliaan-Nya !
Nyatakanlah kebaikan-Nya !
Proklamirkanlah keagungan-Nya !
Itulah tugas hidup kita hingga hidup ini sampai ke titik *FINISH.*

Selamat bekerja dan selamat beraktifitas..
Selamat melayani.

Tuhan Allah menyertai dan memberkati kita. Amin.

Teriring salam dan doa,
Alamta Singarimbun – Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...