Apakah Bapak Bernama Yesus?



05-Jan-2017

Filipi 4:5
Hendaklah kebaikan hatimu diketahui semua orang. Tuhan sudah dekat!

Barang jualan seorang pedagang buta jatuh berceceran. Karena buta, dia tidak dapat memungutnya, hanya beberapa saja yang berhasil diambil kembali. Tidak ada orang peduli karena semua orang sibuk dengan urusan masing-masing. Namun ada seorang yang berbaik hati bersedia menolong hingga tuntas.

Setelah selesai, pedagang buta itu bertanya ke orang yang baru saja menolongnya, "Apakah Bapak bernama Yesus?, atau saudara dari Yesus? atau teman Yesus?"

Terasa aneh pertanyaan pedagang buta itu. Mungkin dia pernah mendengar nama Yesus, tapi belum jelas baginya siapa Yesus. Dia hanya tahu dari cerita orang bahwa Yesus baik hati dan ketika merasa tersentuh dengan kebaikan hati orang, lantas dia merasa bertemu dengan Yesus atau bertemu dengan sahabat Yesus.

Para sahabat yang terkasih, apakah orang-orang di sekitar kita merasakan sentuhan kasih Yesus dengan sikap hidup dan kebaikan kita?

Selamat hari minggu...
Selamat beribadah...

Kepada para hamba-Nya... selamat melayani.

Allah Bapa SUMBER KEBAIKAN SEMPURNA menyertai dan memberkati kita senantiasa. 
Amin.

Teriring salam dan doa dalam kasih-Nya,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...