Perhiasan yang Tidak Binasa



15-Jan-2017

1 Petrus 3:4
Tetapi perhiasanmu ialah manusia batiniah yang tersembunyi dengan perhiasan yang tidak binasa yang berasal dari roh yang lemah lembut dan tenteram, yang sangat berharga di mata Allah.

Perhiasan dipakai dengan tujuan memperindah penampilan... agar diri kita kelihatan lebih enak dipandang mata. Bahkan perhiasan sering menjadi ukuran status orang. Salah satu keinginan banyak orang, khususnya kaum wanita, adalah memiliki banyak perhiasan cantik dan mahal.

Bersyukurlah dan berbahagialah jika kita memiliki banyak perhiasan cantik dan mahal. Akan tetapi walau kita tidak atau belum memiliki perhiasan mahal penghias tubuh... tidak apa-apalah... karena ada bentuk perhiasan lain yang justru lebih indah dan lebih menawan, bahkan sesungguhnya kita lebih butuh itu... itulah perhiasan batiniah berupa sikap, karakter, perilaku dan perangai

Meski di tubuh kita kurang banyak rasanya perhiasan mahal untuk dilihat orang, namun jika ada melimpah perhiasan batiniah, maka orang-orang sekitar akan merasa tenteram dan nyaman bersama kita... terlebih itulah yang berharga di hadapan Allah.

Para sahabat... marilah kita senantiasa memakai dan mengenakan perhiasan batiniah itu dalam diri kita.

Selamat hari minggu...
Selamat beribadah...

Kepada segenap hamba Tuhan... selamat melayani.

Tuhan Allah menyertai dan memberkati kita senantiasa. 
Amin.

Teriring salam dan doa dalam kasih-Nya,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...