Rindu yang Membangkitkan Semangat



18-Mar-2017

Yohanes 11:40 
Jawab Yesus: "Bukankah sudah Kukatakan kepadamu: Jikalau engkau percaya engkau akan melihat kemuliaan Allah?"

Kalau kita ditanya hari ini... melihat apa keinginan kita? Mungkin akan banyak jawabannya. Kita mungkin ungkapkan keinginan-kenginan kita yang belum terwujud. Tapi apa yang utama? Barangkali susah juga menjawabnya.

Saya pernah bertemu dengan seseorang yang sangat bangga karena memiliki sebuah buku yang sangat bagus. Dalam buku itu tertera tanda tangan asli pengarangnya yang sangat terkenal. Rupanya dia memperoleh buku itu dalam sebuah pertemuan dimana sang pengarang buku hadir sebagai pembicara. Dia beruntung karena berhasil bertemu walau hanya sepintas saja. Banyak yang ingin bertemu, tetapi sulit sekali karena selesai sesinya, pembicara itu langsung pergi. Dia paksakan bertemu dan berhasil peroleh tanda tangan. Oleh sebab itu keinginannya yang kuat adalah bertemu lagi dengan pengarang buku itu walau tidak tahu entah kapan atau mungkin tidak akan pernah bertemu lagi.

Yesus berkata bahwa setiap orang percaya  dan menerima-Nya akan melihat kemuliaan Allah. Kita akan bertemu Yesus. Kita akan bertemu dengan Allah. Kita akan bertemu dengan PENCIPTA alam semesta. Kita akan bertemu dengan yang menciptakan kita...  wahhhh... luar biasa... !!

Kiranya kerinduan kita melihat kemuliaan Allah yang melebihi segala-galanya membangkitkan semangat kita untuk senantiasa melakukan AMANAT-NYA.

Para sahabat....
Selamat berlibur. 
Bagi yang bekerja, selamat bekerja...
Selamat melayani...

Allah PENCIPTA menyertai dan memberkati kita. Amin.

Salam dan doa.
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...