Kacamata Iman



09-Mar-2017

Ibrani 11:6
Tetapi tanpa iman tidak mungkin orang berkenan kepada Allah. Sebab barangsiapa berpaling kepada Allah, ia harus percaya bahwa Allah ada, dan bahwa Allah memberi upah kepada orang yang sungguh-sungguh mencari Dia.


Ketika kacamata hilang, sangat sulit untuk membaca. Keinginan untuk membaca buku tidak dapat dilakukan. Rasanya percuma ada koran di tangan tapi tak bisa baca. Bahkan ketika check in, melihat tiket yang ada dalam HP pun tidak bisa. Berkomunikasi dengan orang yang akan menjemputpun susah. Terpaksa minta tolong ke orang lain melihat nomornya dalam HP.... susah amat rasanya.

Tantangan hidup dari waktu ke waktu semakin tidak ringan. Untuk menghadapi itu semua kita perlu kacamata iman. Hidup ini terasa sulit dijalani tanpa iman. Sebab dengan imanlah kita dapat memahami dan mengenal Allah. Dengan iman kita dapat kuat dan menguatkan orang lain.

Para sahabat... mari kita jaga kesehatan fisik kita dengan baik, terlebih mari kita memelihara dan merawat iman kita agar tetap bertumbuh dan berbuah. Itulah yang berkenan kepada Allah.

Selamat bekerja dan selamat berkarya...
Selamat melayani...

Allah Bapa menyertai dan memberkati kita. Amin...

Teriring salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...