Sembuh Jasmani dan Rohani



12-Feb-2017

Lukas 6:19
Dan semua orang banyak itu berusaha menjamah Dia, karena ada kuasa yang keluar dari pada-Nya dan semua orang itu disembuhkan-Nya.

Tuhan Yesus banyak melakukan kesembuhan ilahi. Penyakit fisik disembuhkan-Nya. Ada kuasa ajaib pada-Nya. Oleh sebab itu banyak orang datang kepada-Nya.

Namun orang-orang banyak yang datang kepada Yesus hanya ingin sembuh fisik. Mereka hanya melihat itu saja.

Kedatangan-Nya bukanlah terbatas untuk memberikan kesehatan fisik saja, tetapi ada sesuatu yang lebih dalam.

Tujuan utama Yesus datang adalah untuk membawa kabar baik, Dia mewartakan KERAJAAN ALLAH. Dia menyatakan bahwa di seberang SANA ada sebuah KERAJAAN. Dia menjadi RAJA di tempat yang indah itu. Dia ingin membawa kita ke SANA. Dia berasal dari SANA. Dia sekarang menyiapkan tempat kita di SANA. Dia akan datang lagi untuk menuntun dan membawa kita ke SANA. Di SANAlah Tanah Air kita sesungguhnya.

Lukas 22:30 
Bahwa kamu akan makan dan minum semeja dengan Aku di dalam Kerajaan-Ku dan kamu akan duduk di atas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Ada yang mengatakan bahwa janji Yesus dalam Lukas 22:30 itu khusus kepada para murid-Nya: Simon Petrus, Yohanes, dan seterusnya... Atau para nabi-Nya... Tak apalah.... Yang penting nanti kita ada di sekitar meja itu... Haleluya... !!!

Berbahagialah kita yang memahami dan meyakini hal ini dalam Yesus. Keyakinan ini menolong kita untuk tetap semangat hidup dalam berbagai situasi. Keyakinan ini mendorong kita untuk tetap antusias melakukan kehendak-Nya.

Terpujilah Tuhan Yesus kekasih jiwa kita kekal selamanya.

Selamat hari minggu...
Selamat beribadah...

Kepada para hamba-Nya... selamat melayani.

Allah Bapa menyertai dan memberkati kita senantiasa. 
Amin.

Teriring salam dan doa dalam kasih-Nya,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...