Kehendak Tuhan ada Dalam Firman-Nya



01-Mar-2017

Efesus 5:17 
Sebab itu janganlah kamu bodoh, tetapi usahakanlah supaya kamu mengerti kehendak Tuhan.

Sangat penting mengetahui apa kehendak Tuhan bagi kita. Oleh sebab itu Rasul Paulus mengatakan agar kita berusaha untuk itu. 

Kehendak Allah tidak bertentangan dengan firman-Nya. Oleh karena itu perlu bagi kita untuk terus berupaya mendengar, membaca, mempelajari, dan merenungkan firman Tuhan. 

Terkadang sering ada alasan tertentu bagi kita sehingga terlewatkan waktu untuk merenungkan firman-Nya. Namun untuk hal-hal tertentu yang kita sukai, meski mungkin hal itu tidaklah penting... selalu saja ada waktu kita. Banyak sekali waktu terpakai untuk hal-hal yang tidak bermanfaat.

Para sahabat, marilah kita terus melakukan apa yang mendatangkan manfaat, dan salah satu di antaranya adalah bertekun merenungkan firman-Nya. Sebab oleh firman-Nya kita kuat dan melalui firman-Nya kita dapat memahami kehendak dan isi hati-Nya.  Tentulah Allah berkenan atas semua usaha dan upaya kita  untuk mengetahui dan melakukan apa yang Dia mau.

Selamat bekerja dan selamat berkarya...
Selamat melayani...

Tuhan Allah menyertai dan memberkati kita. Amin...

Teriring salam dan doa.
Alamta Singarimbun – Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...