Mata Tuhan Tertuju Kepada Orang Benar

15-Jan-2018


1 Petrus 3:12 
Sebab mata Tuhan tertuju kepada orang-orang benar, dan telinga-Nya kepada permohonan mereka yang minta tolong

Oleh kasih Allah dalam Yesus Kristus kita telah dibenarkan. Betapa berharganya kita sesungguhnya. Oleh karena itu kita haruslah hidup di dalam kebenaran yang telah kita alami dan terima.

Karena kita telah dipilih dan telah dibenarkan, maka perhatian Allah tertuju kepada kita. Ada maksud Allah melalui pemilihan-Nya atas setiap kita. 

Ketika seseorang jatuh cinta dan memutuskan pilihannya atas seseorang, maka perhatian orang tersebut akan selalu tertuju kepada orang yang dicintainya. Dia akan curi-curi pandang dalam setiap pertemuan. Kemana saja dia pergi, selalu saja ingatannya penuh dengan pujaan hatinya. Hatinya berkobar-kobar ingin menyatakan isi hatinya.

Begitulah Allah terhadap kita pilihan-Nya. Mata Tuhan tertuju kepada kita. Setiap permintaan dan permohonan kita asalkan berkenan kepada-Nya, pasti dikabulkan. Tinggal menunggu waktu saja.

Oleh sebab itu mari kita terus hidup dalam kebenaran yang telah kita terima. Biarlah kiranya Allah merasa "puas" atas pilihan-Nya terhadap kita. 

Berilah pujian serta hormat kepada Tuhan. Perhatikanlah apa yang menjadi perhatian-Nya. Cintailah Allah sepenuh hati dengan taat kepada-Nya... 

=I LOVE YOU LORD JESUS=

Selamat belajar...
Selamat bekerja...
Selamat beraktifitas...
Selamat melayani...

Tuhan Yesus memberkati.
Amin.

Salam dan doa,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...