Dekat Dengan Tuhan Lebih Dari Cukup



28-Mar-2017

Mazmur 73:23
Tetapi aku tetap di dekat-Mu; Engkau memegang tangan kananku.

Mazmur 73 mengungkapkan perasaan penulisnya tentang  keheranannya mengapa orang yang tidak benar hidup dalam keberuntungan, sedangkan orang taat hidup sengsara dan seolah kena tulah. Pemazmur membanding-bandingkan dan sulit baginya mendapat apa jawabannya.

Jawabannya kemudian dia temukan setelah dia datang kepada Tuhan. Di dalam Tuhan pengertiannya dibuka. Dan dia bersyukur atas pemahamannya.

Banyak hal yang tidak kita pahami dalam hidup ini. Sering kitapun merasa seperti pemazmur seolah Allah tidak adil. Apalagi ketika kita banding-bandingkan hidup kita dengan orang lain, terlebih dengan orang yang tidak percaya. Orang lain kok beruntung terus...? Kita kok begini-begini saja terus...? Perasaan tidak puas ada dalam hati meski tidak dicetuskan. Lama-lama bisa jadi penyakit juga.

Para sahabat... hidup ini tidak untuk dibanding-bandingkan. Hidup ini adalah anugerah  yang harus kita nikmati. Mari kita datang kepada Tuhan. Dalam Tuhanlah kita akan dapat menerima seluruh keberadaan dan apa adanya kita. Dekat dengan Tuhan membuat kita tenang dan berbahagia. Sesungguhnya bukankan ketenangan dan kebahagiaan yang kita cari?... dan itu ada pada Tuhan.

Datanglah kepada Tuhan....!

Selamat berlibur...

Tuhan Yesus menyertai dan memberkati serta memberi kebahagiaan kepada kita. Amin...

Teriring salam dan doa,
Alamta Singarimbun – Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...