Membagi Hidup



12-Mar-2017

1 Tesalonika 2:8 
Demikianlah kami, dalam kasih sayang yang besar akan kamu, bukan saja rela membagi Injil Allah dengan kamu, tetapi juga hidup kami sendiri dengan kamu, karena kamu telah kami kasihi.

Rasul Paulus memberi teladan dalam melayani. Dia melayani dengan sepenuh hati. Dia melayani totalitas. Dia melayani dengan hidupnya... dengan kasih sayang... dengan hatinya.

Hidup ini adalah sebuah journey... sebuah perjalanan. Dalam perjalanan itu kita butuh dilayani dan orang-orang sekitar kitapun butuh pelayanan. Kita butuh perhatian dan orang sekitar kitapun membutuhkan hal yang sama. 

Para sahabat... marilah kita saling melayani dan saling memperhatikan agar kita kuat di dalam Tuhan. Mari kita terus saling menguatkan. Mari kita lakukan itu dengan hati. Biarlah hidup ini kita pergunakan sebagai sebuah kesempatan untuk melayani sesama dengan segenap talenta dan karunia-Nya yang telah kita terima. 

Selamat hari minggu...
Selamat beribadah...

Kepada para hamba-Nya... selamat melayani.

Allah Bapa menyertai dan memberkati kita senantiasa. 
Amin.

Teriring salam dan doa dalam kasih-Nya,
Alamta Singarimbun-Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...