Berpegang Kepada Kebenaran



13-Mar-2017

2 Timotius 3:14 
Tetapi hendaklah engkau tetap berpegang pada kebenaran yang telah engkau terima dan engkau yakini, dengan selalu mengingat orang yang telah mengajarkannya kepadamu.

Ketika harus menyeberang jembatan kecil dan licin, maka yang kita cari adalah apa yang dapat dipegang supaya aman tidak terjatuh. 

Dalam perjalanan hidup ini kita terus berjalan dan menyeberang dari suatu keadaan ke keadaan lain. Kita berpindah dari satu posisi ke posisi lain. Terkadang kita berpindah ke keadaan lebih baik. Namun sering juga kita harus berpindah ke posisi yang bagi kita kurang nyaman. Yang jelas kita terus... dan terus berpindah beranjak ke usia yang  lebih tinggi dan bagi beberapa orang hal ini sering tidaklah menyenangkan. 

Dalam perpindahan itu sering jalan yang kita lalui licin bahkan ada bahaya-bahaya tertentu yang membuat kita jatuh. Untuk itu kita harus memiliki pegangan agar kita kuat dan tidak goyah. Pegangan itu merupakan rel yang harus dipegang erat agar kita selamat menyeberang. Rel itu adalah kebenaran yang telah kita yakini. Kebenaran itu adalah firman Allah. Kebenaran itu adalah Yesus Kristus.

Para sahabat... peganglah Yesus Kristus. Peganglah kata-kata-Nya yang menguatkan. Dengan begitulah kita akan terus aman. Biarlah Yesus Kristus menjadi sentral dan pusat hidup kita.

Selamat bekerja dan selamat berkarya...
Selamat melayani...

Allah Bapa menyertai dan memberkati kita. Amin...

Teriring salam dan doa,
Alamta Singarimbun – Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

RENUNGAN

KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB

11 April 2024   KRISTEN PROGRESIF vs AJARAN ALKITAB   Beberapa hari ini kita dimarakkan dengan viralnya video yang menayangkan wawancara den...